Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol Pekan Ke-31: Barcelona Menang Lagi!
Pertandingan La Liga Spanyol, Levante versus Barcelona. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona kembali memetik kemenangan pada lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan ini. Pada pekan ke-31, Blaugrana menang 3-2 atas tuan rumah Levante.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-52 lewat aksi Juan Luis Morales. Pada menit ke-56, tuan rumah nyaris menambah keunggulan, tapi penalti Roger gagal berbuah gol.

Tiga menit berselang, Barcelona justru mencetak gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Hanya butuh empat menit bagi Barcelona untuk mencetak gol kedua, kali ini lewat Pedri.

Pada menit ke-83, Levante berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penalti Gonzalo Molero. Namun, kemenangan Barcelona ditentukan Luuk de Jong pada menit ke-92.

Dengan hasil ini, Barcelona mantap di posisi kedua dengan 60 poin. Mereka tetap terpaut 12 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Sementara posisi ketiga kini ditempati Sevilla yang kalah selisih gol saja dari Barcelona. Sementara Atletico Madrid ada di posisi keempat dengan 57 poin, setelah kalah 0-1 dari Real Mallorca.

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini:

Levante vs Barcelona 2-3

Elche vs Real Sociedad 1-2

Espanyol vs Celta Vigo1-0

Osasuna vs Deportivo Alaves 1-0

Real Madrid vs Getafe 2-0

Villarreal vs Athletic Bilbao 1-1

Real Mallorca vs Atletico Madrid 1-0

Cadiz vs Real Betis 1-2

Sevilla vs Granada 4-2