Kalahkan Getafe 2-0, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasmen Liga Spanyol
Real Madrid kalahkan Getafe 2-0/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid menang 2-0 atas Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari WIB berkat gol Casemiro dan gol babak kedua Lucas Vazquez.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, sedangkan Getafe tertahan pada peringkat ke-14 dengan 32 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Madrid tampil menekan. Baru beberapa menit berjalan, Karim Benzema sukses membobol gawang Getafe melalui tembakan mendatarnya. Namun, gol ini dianulir karena Benzema sudah terlebih dahulu offside.

Madrid menekan bertubi-tubi sehingga peluang demi peluang dihadirkan pasukan Carlo Ancelotti, namun tak berbuah gol.

Madrid akhirnya mendapat gol pada menit ke-38 ketika umpan Vinicius diteruskan dengan sundulan oleh Casemiro menjadi gol ke gawang Getafe. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Madrid tetap mendominasi laga dengan beberapa kali Benzema dan Casemiro berusaha melepaskan tembakan, tetapi diblok lawan.

El Real akhirnya mendapatkan gol keduanya. Lucas Vazquez memaksimalkan umpan Rodrygo untuk membawa tuan rumah memimpin 2-0.

Madrid mendominasi bola dalam sisa pertandingan, tetapi tidak banyak yang bisa dilakukan Getafe karena sulit menguasai lini tengah.

Getafe sesekali mengancam gawang Madrid lewat Eric Cabaco dan Unal yang bola dari tendangannya membentur mistar pada menit terakhir laga ini. Skor 2-0 bertahan hingga laga selesai.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3):
 Courtois; Marcelo, Alaba (Nacho 86'), Militao, Vazquez; Camavinga, Casemiro (Ceballos 75'), Valverde; Vinicius (Asensio 83'), Benzema (Bale 74'), Rodrygo

Getafe (5-3-2): Soria; Olivera, Cuenca (Cabaco 82'), Mitrovic, Djene, Suarez; Alena (Rodriguez 46'), VIllar (Luis 74'), Maksimovic (Yokuslu 86'); Mayoral (Ramirez 46'), Unal