Menang 3-1 di Old Trafford, Manchester United Torehkan Kekalahan Perdana untuk Arsenal
Antony dan pelatih Erik ten Hag setelah dia didatangkan dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. (Manchester United Official)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United sukses besar dalam laga kandang Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Minggu 4 September 2022. Tim berjulukan Setan Merah itu menang 3-1 atas tamunya yang sedang memimpin klasemen, Arsenal.

Tiga gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Antony dan Marcus Rashford, yang menorehkan dua gol. Sementara gol semata wayang Arsenal dihasilkan melalui pemain sayap timnas Inggris, Bukayo Saka.

Pemain baru Manchester United, Antony, mencetak gol pertama pada menit ke-35. Bagi pemain asal Brasil yang baru ditransfer dari Ajax Amsterdam itu, satu gol adalah sukses besar dalam debutnya di Setan Merah.

Arsenal lebih dahulu menyamakan kedudukan di babak kedua, Ketika Saka mencetak gol pada menit ke-60. Namun keberhasilan Arsenal menyamakan kedudukan tidak berlangsung lama, karena Rashford menambahkan keunggulan United.

Pada menit ke-66 satu gol dihasilnya penyerang yang juga bermain untuk timnas Inggris tersebut, 2-1 untuk tuan rumah. Rashford menambahkan kemenangan Manchester United menjadi 3-1 lewat gol yang dia cetak pada menit ke-75.

Kedudukan 3-1 bagi keunggulan Manchester United tidak berubah hingga peluit akhir ditiup.