Jadwal Man United Vs Arsenal: Ujian Sesungguhnya bagi The Gunners
Pemain Manchester United Mason Greenwood (kiri) merayakan golnya ke gawang Rochdale bersama rekan-rekannya dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan menjamu Arsenal di lanjutan Liga Premier malam ini. Berikut jadwal big match untuk pertandingan tersebut.

MU bakal menyambut kedatangan Arsenal pada pekan keenam musim 2022/2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu, 4 September malam. Pertandingan ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi tim tamu.

Skuad besutan Mikel Arteta itu menjadi satu-satunya tim yang mengoleksi poin maksimal 15 dari lima laga yang sudah dijalani.

The Gunners belum terkalahkan sejauh ini dan selalu membawa pulang tiga angka dari kelima laga itu. Hasil yang membuat mereka menduduki puncak klasemen sementara saat ini.

Sekarang mereka unggul satu angka atas juara bertahan Manchester City yang menempati tempat kedua. The Citizen mengumpulkan 14 poin dari enam laga.

Sejauh ini tim asuhan Pep Guardiola sudah mendapat dua hasil seri dan empat kemenangan.

Dengan demikian, kans Arsenal untuk memperlebar jarak poin pun besar.

Jika menang atas MU maka The Gunners akan memimpin posisi teratas klasemen dengan 18 poin. Namun, Arsenal sudah pasti harus bekerja ekstra keras untuk membawa pulang tiga angka dari Old Trafford.

Meskipun memulai awal musim yang sulit dengan dua kekalahan beruntun, MU berhasil bangkit dan memperoleh tiga kemenangan setelahnya. Kemenangan terbaru didapat atas Leicester City.

Jadwal Man Unites vs Arsenal

Minggu, 4 September

Man Unites vs Arsenal

Pekan ke-6 Liga Premier Inggris 2022/23

Stadion Old Trafford

Kick off pkl 22.30 WIB