Bagikan:

JAKARTA - Arsenal akan menjamu Manchester United pada pekan ke-21 Premier League Inggris 2022/2023. Berikut ini jadwal live streaming pertandingan tersebut.

The Gunners yang saat ini menguasai klasemen sementara, akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga ini akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu, 22 Januari pukul 23.30 malam WIB.

Pasukan Mikel Arteta akan berusaha membalas dendam ke MU, tim yang satu-satunya mengalahkan mereka pada musim ini. Arsenal takluk pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford.

Kala itu, Setan Merah menang dengan skor telak 3-1. Gol-gol kemenangan MU dicetak Antony (menit ke-35) dan aksi Marcus Rashford (menit ke-66 dan 75). Sementara gol balasan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (menit ke-60).

Saat ini The Gunners nyaman di posisi teratas dengan koleksi 47 poin dari 18 pertandingan. Mereka memimpin lima poin dari posisi kedua Manchester City dan delapan poin dari Setan Merah yang menduduki tempat ketiga.

Arsenal kini memiliki satu pertandingan di tangan atas sang juara bertahan City. Oleh karena itu, kemenangan atas MU untuk mendapat 50 poin di paruh musim membuat kans mereka meraih gelar makin terbuka.

Sejauh ini Arsenal dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di divisi utama. Dari jumlah itu, mereka bahkan memenangkan 10 pertandingan di antaranya.

Newcastle United telah mengakhiri 10 kemenangan beruntun Arsenal di Emirates di awal bulan ini. Meski demikian, The Gunners belum kemasukan satu gol pun sejak pergantian tahun.

Di sisi lain, MU hadir di pertandingan ini dengan mendapat lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir.

Hasil imbang itu didapat dalam pertandingan terbaru melawan tuan rumah Crystal Palace. Oleh karena itu, perjalanan ke Emirates perlu mereka waspadai usai hasil tidak memuaskan di kandang Palace.

Berikut link streaming Arsenal vs MU:

Arsenal vs Manchester United

Pekan ke-21 Liga Premier Inggris

Stadion Emirates, London

https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2416073