Link Live Streaming Premier League Inggris: Tottenham Hotspur Vs Manchester United
Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League Inggris. (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-33 Premier League Inggris 2022/2023 menyajikan laga seru antara Tottenham Hotspur versus Manchester United. Pertemuan ini krusial dalam persaingan empat besar di klasemen akhir.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Tottenham pada Jumat, 28 April pukul 02.15 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio.com.

Manchester United ada di posisi yang lebih menguntungkan dengan duduk di peringkat ke-4. Torehan itu didapat setelah meraup 59 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu situasi berbeda dialami tuan rumah karena sejauh ini Spurs masih tertahan di posisi ke-7. Tim yang kini ditangani Ryan Mason itu baru meraup 53 poin dari 32 laga.

Jelang laga ini Spurs bisa lebih diuntungkan karena dengan status tuan rumah mereka bisa mendapat dukungan lebih dari para suporter. Namun, menghadapi MU bukan hal yang mudah.

Apalagi saat ini Setan Merah dalam keadaan yang cukup baik. Tim asuhan Erik ten Hag itu tengah naik daun.

Setelah disingkirkan secara menyakitkan dari perempat final Liga Europa oleh Sevilla, MU membuktikan diri dengan lolos ke final Piala FA.

Hasil itu diraih Marcus Rashford dan kawan kawan setelah mengalahkan Brighton akhir pekan kemarin di Wembley, meski itu harus dengan susah payah usai menang via adu penalti.

Keseruan laga Tottenham Hotspur vs Manchester United dini hari nanti bisa disaksikan secara live streaming lewat link berikut:

Pekan ke-33 Premier League Inggris 2022/2023

Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Tottenham Hotspur Stadium

Jumat, 27 April 2023

Kick Off: 02.15 WIB

Link Live Streaming: https://vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=2607952