Link Live Streaming 16 Besar Liga Europa: Manchester United Vs Real Betis
Manchester United akan menjamu Real Betis pada leg pertama 16 besar Liga Europa. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United (MU) akan menjamu Real Betis di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2022/2023. Berikut link streaming yang bisa diakses untuk menonton laga tersebut.

Duel ini akan berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford, Jumat, 10 Maret 2023 dini hari WIB pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bakal tayang di stasiun televisi swasta SCTV dan streaming via Vidio.com.

Tuan rumah hadir dengan bayang-bayang kekalahan dari Liverpool di pentas Premier League Inggris. Tim besutan Erik ten Hag itu menderita kekalahan 0-7 saat melakukan perjalanan ke Anfield.

Hasil yang membuat mereka kini diyakini mengalami krisis kepercayaan diri saat menemui wakil Spanyol tersebut.

Namun, perubahan penting di skuad mungkin akan dilakukan ten Hag setelah penampilan mengecewakan di akhir pekan kemarin itu. Jadi, ada harapan mereka bisa bangkit untuk menghapus rasa malu.

Di sisi lain, Real Betis sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan. Hasil terbaru adalah sanggup menahan imbang raksasa ibukota Spanyol, Real Madrid, di akhir pekan.

Modal itu tentu membuat mereka bisa girang mendapat kesempatan melawan United yang sedang terluka. Kemungkinan hasil imbang sudah cukup baik buat mereka karena leg kedua Betis bermain di kandang sendiri.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming 16 besar Liga Europa:

Manchester United vs Real Betis

Jumat, 10 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Lokasi laga: Stadion Old Trafford

Live: SCTV

Link streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9726-uefa-europa-league