Link Live Streaming Leg Kedua Playoff 16 Besar Liga Europa: Manchester United Vs Barcelona
Manchester United akan menjamu Barcelona di leg kedua playoff babak 16 besar Liga Europa. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA – Duel bertajuk bigmatch tersaji pada leg kedua play-off babak gugur Liga Eropa 2022/2023. Manchester United akan kembali dengan Barcelona setelah imbang di leg pertama.

Berikut ini jadwal dan link streaming pertandingan itu.

Kedua tim tersebut akan bentrok di markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Jumat, 24 Februari pukul 03.00 WIB. Ini adalah pertandingan hidup mati bagi kedua raksasa tersebut.

Peluang untuk melangkah ke babak berikutnya sama-sama besar dimiliki oleh kedua tim. Itu setelah keduanya bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang berlangsung di markas Barcelona di Stadion Camp Nou pekan lalu.

Hasil yang sama kuat di pertandingan pertama membuat bentrok dini hari nanti menjadi menarik. Partai ini diperkirakan akan berjalan panas dan kemungkinan terjadi balas-balasan gol sebagaimana yang terjadi di Catalunya.

MU dalam posisi yang cukup diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi mereka punya modal mentereng setelah mengamankan 14 kemenangan dan satu hasil seri dari 15 laga terakhir yang mereka mainkan di Old Trafford.

Selain itu, mereka juga belum kalah dalam delapan pertandingan terbaru di semua kompetisi. Hasil yang membuat mereka memiliki kans menutup musim ini dengan koleksi empat gelar sekaligus.

Di sisi lain, Xavi Hernandez membawa Barcelona datang ke Old Traffrod setelah membangun keunggulan delapan poin atas Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Kemenangan terbaru di liga mereka dapatkan saat melawan Cadiz di akhir pekan kemarin.

Total Barcelona memiliki rekor bagus belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terbaru. Tim asal Catalan itu juga akan bertandang ke Old Trafford setelah memenangkan 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Selain itu, Barcelona juga bisa percaya diri menghadapi Manchester United. Lawan mereka itu tercatat tidak pernah menang dalam lima pertandingan sejak bentrok di babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2007/2008.

Berikut ini adalah link live streaming leg pertama 16 besar Liga Europa Manchester United vs Barcelona:

Stadion Old Trafford, Jumat, 24 Februari 2023

Kick off pkl 03.00 WIB

Live SCTV | Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9705-uefa-europa-league