Link Live Streaming Leg 1 Playoff 16 Besar Liga Europa: Barcelona Vs Manchester United
Manchester United akan bertandang ke markas Barcelona untuk menjalani leg 1 playoff 16 besar Liga Europa. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Babak play off Liga Europa 2022/2023 akan menghadirkan duel antara Barcelona melawan Manchester United. Leg pertama akan digelar Jumat, 17 Februari dan bisa disaksikan lewat link live streaming.

Kedua tim akan memainkan pertandingan di Stadion Camp Nou pukul 00.45 WIB. Pertemuan dua tim ini akan jadi duel panas mengingat kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaiknya.

Bukan cuma diuntungkan dengan status tuan rumah, Barcelona juga punya catatan moncer di laga kandangnya. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, tim asuhan Xavi Hernandez itu punya catatan empat kali menang dan sekali imbang.

Sementara itu, The Red Devils juga dalam kondisi yang tak kalah bagus. Tercatat Manchester United cuma kalah sekali dalam 17 pertandingan terakhir.

Di pertandingan terakhir, anak-anak asuh Erik ten Hag menaklukkan tuan rumah Leeds United 2-0 lewat gol-gol Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Pertandingan kedua tim ini jelas akan menyajikan laga sengit  dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United pekan ini.

Leg 1 Play Off 16 Besar Liga Europa 2022/2023

Barcelona vs Manchester United

Stadion Camp Nou

Jumat, 17 Februari

Kick Off 00.45 WIB

Link Live Streaming 

https://m.vidio.com/live/8039-uefa-europa-league