Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa: Manchester United vs Sevilla
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United (MU) akan menyambut Sevilla untuk leg pertama perempat final Liga Eropa 2022/2023. Berikut ini informasi jadwal dan link streaming laga tersebut.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di markas MU di Stadion Old Trafford, Jumat, 14 April 2023 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Moji serta streaming di vidio.com.

Melawan Sevilla adalah kali ketiga Setan Merah bersua dengan wakil Spanyol di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa ini. Sebelumnya mereka sudah bersua dengan Barcelona dan Real Betis.

Pasukan asuhan Erik ten Hag itu terlebih dahulu mengalahkan Barcelona di playoff perebutan tiket 16 besar. Mereka lalu mengalahkan Betis di babak 16 besar untuk sampai ke tahap ini.

Sevilla di sisi lain masuk ke Liga Eropa setelah gagal di fase grup Liga Champions Eropa. Mereka lalu masuk ke playoff untuk mengalahkan PSV PSV Eindhoven dan menyingkirkan Fenerbahce di babak 16 besar.

Di level domestik, posisi masing-masing kedua kedua tim sangat kontras. MU saat ini masih berada di tempat terakhir empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris, sedangkan Sevilla di tempat ke-13 La Liga.

Posisi itu membuat Sevilla perlu mengamankan trofi Liga Eropa jika ingin bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya, jika mengejar tiket melalui klasemen akhir La Liga nyaris mustahil.

Meski sedang terpuruk di level liga, Sevilla punya sejarah bagus di Liga Eropa. Mereka adalah tim pengoleksi enam gelar atau terbanyak dari tim mana pun di ajang ini.

Jadwal dan link live streaming perempat final Liga Europa 2022/2023:

Man. United vs Sevilla

Lokasi: Stadion Old Trafford, Manchester

Kick off: Pkl 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2581967