Hasil Undian Perempat Final Liga Europa: Manchester United Ditantang Sevilla, Juventus Bertemu Sporting Lisbon
Manchester United ditantang Sevilla pada babak perempat final Liga Europa. (Foto: Twitter/@EuropaLeague)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United ditantang Sevilla pada babak perempat final Liga Europa 2022/2023 . Ini berdasarkan hasil undian yang baru selesai digelar.

Undian perempat final kompetisi kasta kedua antarklub Eropa ini digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat, 17 Maret 2023 petang WIB.

Enam tim lain yang ada di delapan besar adalah Union Saint Gilloise, Bayer Leverkusen, Juventus, AS Roma, Feyenoord, dan Sporting Lisbon.

Berdasarkan hasil Union Saint Gilloise akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen, Juventus bersua Sporting Lisbon, sedangkan Feyenoord bertemu AS Roma.

Nantinya, pemenang antara Juventus vs Sporting akan menghadapi pemenang Manchester United vs Sevilla di semifinal.

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang duel Feyenoord vs AS Roma dengan Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise.

Rangkaian laga perempat final Liga Europa akan berlangsung pada 13 April (leg pertama) dan 20 April (leg kedua). Sementara itu, semifinal leg pertama dimainkan 11 Mei dan leg kedua digelar 18 Mei.

Kemudian kompetisi masuk final yang bakal berlangsung pada 31 Mei. Laga pamungkas nantinya akan berlangsung Puskás Aréna, Budapest, Hungaria.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa:

Manchester United vs Sevilla

Juventus vs Sporting

Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise

Feyenoord vs AS Roma