Hasil Drawing Babak <i>Play-off</i> Liga Europa: Ada <i>Big Match</i> Barcelona Vs Man United
Trofi Liga Europa (Twitter @europaleague)

Bagikan:

JAKARTA - Drawing laga play-off menuju babak 16 besar Liga Europa baru saja dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Senin petang waktu Indonesia.

Pada musim 2022/2023 ini, babak 32 besar Liga Europa dihapuskan. Dari fase grup, klub yang lolos langsung berlaga di babak 16 besar.

Namun, untuk mencapai babak tersebut, masih ada klub-klub yang menempati posisi runner-up pada fase grup yang akan diadu lebih dulu dengan klub-klub buangan dari Liga Champions.

Adapun Klub-klub yang menjadi juara grup sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan tinggal menunggu pemenang partai play-off sebelum nantinya diundi lagi.

Berikut ini adalah hasil undian laga play-off menuju babak 16 besar Liga Europa:

Barcelona Vs Manchester United

Juventus vs Nantes

Sporting CP vs Midtjylland

Shakhtar Donetsk vs Rennes

Ajax vs Union Berlin

Leverkusen vs Monaco

Sevilla vs PSV

Salzburg vs Roma

Laga-laga play-off Liga Europa akan dimainkan dua leg. Leg pertama pada 16 Februari dan leg kedua 23 Febuari. Delapan pemenang dari laga ini akan menjalani drawing babak 16 besar Liga Europa.

Lawannya adalah delapan tim yang lolos dari fase grup Liga Europa 2022/2023 sebagai juara grup. Drawing babak 16 besar Liga Europa akan digelar pada bulan Februari mendatang.

Sementara itu, partai final kasta kedua kompetisi Benua Biru ini akan dihelat di Puskas Arena Park, Budapes, Hungaria pada 31 Mei 2023.