13 Hari Menuju Piala Dunia 2022: Pesan Panas Model OnlyFans untuk Kiper Meksiko Guillermo Ochoa yang Bakal Sulit Ditolak
Kiper timnas Meksiko, Guillermo Ochoa (Instagram @yosoy8a)

Bagikan:

JAKARTA - Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar yang tinggal menghitung hari ternyata menyita perhatian model OnlyFans, platform konten eksklusif yang sedang naik daun di kalangan selebritas dan penggemar olahraga.

Wanda Espinosa, model Onlyfans dan mantan kontestan "Enamorándonos", mengirimkan pesan 'panas' kepada Guillermo Ochoa, kiper Club America dan tim nasional Meksiko.

Saat tampil dalam Elo Podcast di Argentina, influencer OnlyFans itu mencari cara untuk memberi dorongan kepada Ochoa dengan mengajukan pesan yang, bagi banyak penggemarnya, mungkin sulit untuk ditolak.

"Memito, aku akan menidurimu sehingga kamu akan lebih bahagia ketimbang jika kami memenangkan Piala Dunia," Wanda meyakinkan kiper Meksiko itu dikutip dari Marca, Senin.

Selain Wanda, model OnlyFans lainnya juga memanfaatkan jejaring sosial dewasa itu untuk mengirim pesan kepada para pemain sepak bola terkemuka. Antara lain, mantan pembawa acara Televisa Deportes, Daniella Chavez yang menjanjikan langganan hadiah untuk Alvaro Fidalgo, pemain Spanyol yang berlaga untuk klub Liga MX, América.

Lalu, ada juga model Jessica Sodi yang mengirim pesan khusus kepada Hirving Lozano, juga dari tim nasional Meksiko. Namun, tidak ada detail terkait pesan yang dimaksud.