Pernah Dibikin Kerepotan, Pep Guardiola Minta Man City Waspada Lawan Fulham
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City akan menghadapi Fulham pada pekan ke-15 Premier League Inggris. Laga ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu, 5 November, malam WIB.

Man City tentu lebih diunggulkan. Selain punya posisi yang lebih baik, The Citizens juga punya catatan yang lebih mentereng musim ini.

Meski demikian, manajer Man City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tak lengah. Dia menyebut Fulham bisa menyulitkan.

Man City pernah merasakan bagaimana sulitnya menundukkan tim asuhan Marco Silva saat bertemu di ajang Piala FA. Meski Man City menang 4-1, Guardiola mengaku tak meraihnya dengan mudah.

"Anda harus melihat apa yang mereka lakukan di Championship, apa yang mereka lakukan di jendela transfer dan manajernya luar biasa," jelas Guardiola dalam laman resmi klub, seperti dikutip via Antara.

"Dengan Marco (Silva) musim lalu di Piala FA, saya tahu betul bagaimana kami menderita. Mereka memiliki pola permainan yang bagus," lanjutnya.

Guardiola kemudian mengaku tidak heran melihat Fulham yang kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara meskipun berstatus tim promosi.

"Mereka adalah tim bagus, itu tidak mengejutkan. Mereka memulainya dengan baik menahan imbang Liverpool dan telah melanjutkan dengan cara tersebut," pungkasnya.