Manchester United Tanpa Bruno Fernandes Lawan Aston Villa, Erik ten Hag: Saya Punya Satu Malam untuk Memikirkannya
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu, 6 November 2022. Tim tamu dipastikan bermain tanpa Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu terpaksa absen karena sudah mengoleksi lima kartu kuning pada musim ini. Itu artinya dia harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Ini pertama kalinya Setan Merah tampil tanpa Bruno Fernandes pada musim 2022/2023. Pemain berusia 28 tahun itu memang selalu jadi andalan di lini tengah MU.

Mantan pemain Sporting Lisbon tercatat tampil sebanyak 12 pertandingan di Premier League bersama The Red Devils serta menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 1.080 menit bermain.

Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan, timnya akan beradaptasi tanpa Bruno Fernandes saat timnya bertandang ke Stadion Villa Park.

"Kami tahu harus bisa menggantikan Bruno, itu sudah jelas. Kami harus melihat bagaimana cara menggantikannya, dan kami telah memikirkan soal itu. Saya punya satu malam untuk memikirkan itu," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub via Antara, Sabtu, 5 November.

Pria asal Belanda itu memiliki beberapa opsi untuk menggantikan Bruno. Ada Donny van de Beek yang terus berjuang untuk mendapatkan tempat di lini tengah Setan Merah.

Pada pertandingan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir fase grup Liga Europa, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah bersama Bruno Fernandes serta Casemiro.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark Christian Eriksen atau Marcus Rashford di tempat yang ditinggalkan Bruno di laga kontra Aston Villa nanti.