Bagikan:

JAKARTA - Tommy Fury dengan berani mengklaim bahwa dia bisa mengalahkan KSI dan Jake Paul dalam pertarungan tinju di malam yang sama.

Baik Jake maupun KSI baru-baru ini beraksi di atas ring dan jelas bahwa mereka berdua dalam kondisi yang luar biasa dan siap untuk menghadapi siapa pun.

Khususnya Jake, dia berhasil mengalahkan legenda UFC Anderson Silva dengan keputusan bulat pada akhir pekan kemarin sekaligus menambah rekor pribadinya menjadi (menang-kalah) 6-0, dengan 4 KO.

Dalam sebuah wawancara dengan The MMA Hour, Fury bereaksi terhadap kemenangan tersebut dan menempatkan Jake di atas KSI dalam peringkat pribadinya, meskipun dia tidak menilai terlalu tinggi.

"Harus saya katakan, Jake lebih baik dari KSI. KSI, sejujurnya, saya pikir ibu saya bisa mengalahkan KSI dalam satu ronde," kata Fury dikutip dari Marca, Jumat.

"Saya beri tahu kalian, ketika saya melihatnya melawan dua pria itu [Swarmz dan Luis Alcaraz Pineda], saya bahkan tidak melihat kedua pria itu karena mereka tidak berguna, saya mengawasinya dan apa yang dia lakukan sebagai petinju, dia tidak bisa melawan.

"Ada beberapa orang di dunia ini yang kasar dan siap, bisa bertarung, Anda tahu latihan dan apa pun. Dia tidak bisa bertarung.

"Anda melihat KSI dan saya tidak melihat seorang petarung, saya melihat seorang yang berpura-pura, bermain FIFA di YouTube, apa pun yang dia lakukan demi terkenal, saya tidak melihat apa-apa."

Setelah omelannya terhadap KSI, yang jadi terkenal sebagai bagian dari kanal YouTube Sidemen serta di kanal pribadinya, Fury ditanya apakah dia ingin melawan Jake atau KSI.

"(Mengalahkan) keduanya di malam yang sama, sebaiknya. Keduanya di malam yang sama, jujur," katanya.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sekarang, inilah yang akan saya katakan dan saya belum banyak berbicara tentang situasi Jake Paul dalam beberapa bulan terakhir.

"Ketika Anda melihat saya masuk ring dengan salah satu dari orang-orang ini, saya tidak tahu siapa yang akan menjadi yang pertama, apakah itu KSI atau Jake Paul, Anda akan melihat definisi malam yang mudah. ​​Anda akan melihat mengapa saya mengatakan apa yang saya katakan. Orang-orang ini tidak bisa bertarung."