Bagikan:

JAKARTA - Petinju kelas berat, Tyson Fury, mengklaim akan mengalahkan setiap petinju yang juga YouTuber di malam yang sama.

Pernyataan ini disampaikannya jelang pertarungan saudara laki-lakinya, Tommy, yang akan bertinju melawan Jake Paul di Arab Saudi 26 Februari.

Sebelumnya, Tyson berjanji akan meninggalkan Tommy di Timur Tengah jika kalah dari Paul.

Sekarang dia meremehkan para petinju yang juga YouTuber macam KSI dan Jake Paul. Fury bersikeras bisa mengalahkan setiap petarung YouTube di malam yang sama.

"Ya, saya akan melawan mereka sekaligus. Saya tidak tahu ada berapa banyak petinju YouTube," ujarnya kepada The Star.

"Tapi, katakanlah ada 50 dari mereka. Yang akan kita lakukan adalah mendapatkan semua 50 dari mereka berturut-turut dan kemudian memasukkan semuanya ke dalam satu putaran."

"Kalau begitu aku akan menghabisi mereka semua dalam satu malam. Kenapa tidak? Masing-masing dari mereka akan melakukan satu putaran lima menit dan melihat apakah mereka bisa bertahan. Begitulah cara Anda berurusan dengan para YouTuber. Semuanya dalam satu malam!" lanjutnya.

Pria yang dijuluki Raja Gipsi itu dianggap sebagai petinju kelas berat terbaik di dunia. Maklum, dia tidak pernah kalah dalam 34 pertarungan profesionalnya.

Dia dikabarkan bakal menghadapi Oleksandr Usyk dari Ukraina untuk memperebutkan mahkota tak terbantahkan pada paruh pertama tahun 2023.

Sementara rrang-orang seperti Jake dan KSI telah mengangkat pamor tinju lewat aksi entertainment dan juga nama besar mereka sebagai YouTuber.