Logan Paul Ingin Balas Dendam, Tommy Fury Ditantang Naik Ring
Logan Paul. (Foto: Twitter/@LoganPaul)

Bagikan:

JAKARTA – Logan Paul kini mulai berhasrat untuk melawan Tommy Fury demi membalas kekalahan adiknya Jake Paul. Duel itu bisa terwujud jika Jake tidak menawarkan pertarungan ulang (rematch) melawan Tommy.

Jake menerima kekalahan pertama dalam kariernya pada Senin, 27 Februari. Dia kalah dari Tommy melalui keputusan juri (split decision) dalam duel delapan ronde.

"Jika Anda tidak menggelar laga ulang, saya ingin menanganinya. Tentu saja itu adalah pertama yang saya pikirkan," demikian kata Logan saat berbicara di podcast BS W/ Jake Paul.

Meski demikian, keinginan Logan untuk membalas dendam itu seperti tidak akan bisa terwujud. Pasalnya, Jake memiliki klausul tarung ulang melawan adik dari pemegang sabuk kelas berat WBC Tyson Fury tersebut.

Jake sendiri sudah mengonfirmasi ihwal klausul tersebut sebelum dia menelan kekalahan. Dia mengklaim, Tommy sendiri sudah mengiyakan pertarungan ulang yang diinginkan tersebut.

Sementara itu, Tyson Fury juga ingin melihat adiknya naik ring lagi melawan Jake. Tyson bahkan mengatakan, Tommy juga bisa saja naik ring melawan Logan.

"Tommy akan menjadi berita utama sekarang selamanya. Saya ingin melihat dia bertanding ulang dengan Jake Paul dan melawan Logan, kakaknya," ujar dia.

Logan sendiri tidak begitu aktif bertanding di atas ring tinju. Sosok berusia 27 tahun itu sejauh ini baru menjalankan tiga pertandingan masing-masing di amatir, eksibisi, dan profesional.

Pertarungan eksibisi ia jalani pada 25 Agustus 2018 lalu di Manchester Arena melawan Youtuber Olajide Olayinka Williams a.k.a KSI. Pertarungan itu berakhir dengan sama kuat.

Logan kemudian naik ring profesional melawan lawan yang sama pada 9 November 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Laga ini berakhir dengan kemenangan buat KSI.

Sementara itu, satu pertarungan eksibisi setelah itu adalah melawan mantan juara kelas berat Floyd Mayweather pada Juni 2021 lalu. Format duel yang memiliki syarat kemenangan KO membuat duel ini berakhir tanpa pemenang.