Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang juga petinju, Jake Paul, belum lama ini mengalami keterpurukan, baik dalam kehidupan pribadi maupun kariernya.

Sebelum pertarungan melawan Tommy Fury, akhir Februari lalu, dia putus dengan kekasihnya, Julia Rose. Dia pun menghadapi pertarungan dengan Tommy sendirian, tanpa dukungan sang kekasih.

Kesedihan pun kian terasa karena Jake Paul kalah dari Tommy Fury. Dia kalah angka yang dinilai beberapa pihak tak pantas didapatkannya.

Namun, kesedihan itu perlahan hilang. Itu berkat kehadiran sang kekasih baru, Jutta Leerdam.

Jake kemudian membuka fakta tentang bagaimana Jutta Leerdam membantunya mengatasi kekecewaan usai kalah dari Tommy Fury. Apalagi itu merupakan kekelahan pertamanya setelah tujuh kali menang beruntun.

"Saya punya pacar baru yang cukup keren. Sangat menyejukkan, dia adalah juara dunia dan saya sangat kagum dengannya dan etos kerjanya dan betapa dia seperti malaikat," ujar Jake Paul.

"Dia adalah salah satu manusia paling berhati murni yang pernah saya temui dalam hidup saya, begitu tulus dan dia baru saja mengubah perspektif saya dan membantu saya keluar dari kehilangan ini ketika saya berada di tempat yang gelap."

"Dia benar-benar ada di sana, berbicara tentang kegagalan dan dapat memahami hal-hal itu dan apa yang saya alami. Jadi dia sangat diberkati; Jutta jika kamu menonton ini, hai, kamu luar biasa," lanjut nya lagi.

Kini, Jake Paul telah kembali percaya diri. Dukungan dari Jutta membuatnya kembali optimistis menatap duel selanjutnya.

Pria asal Amerika Serikat ini dikabarkan bakal meminta klausul pertandingan ulangnya dengan Tommy Fury. Paul masih memiliki rasa ingin balas dendam atas kekalahan sebelumnya.

"Saya telah berada di gym sejak hari saya kembali dari Saudi. Saya benar-benar turun dari pesawat, pulang, dan berlari sejauh empat mil," tutur Jake Paul.

"Saya telah berolahraga setiap hari, enam hari seminggu, penuh dengan dendam untuk kembali dan mengambil milik saya karena saya tahu saya bisa mengalahkan Tommy," sambungnya.