Setelah Menyebut Pengecut, Jake Paul Kembali Ejek Tommy Fury dengan Tawarkan Rp7,4 Miliar Biar Mau Bertarung
Petinju Amerika Serikat, Jake Paul. (Foto: Instagram.com/@jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul telah mengumumkan pertarungannya dengan Tommy Fury batal digelar. Ia menyebut calon lawannya itu pengecut.

Namun belum genap 24 jam setelah kabar itu, Paul menyatakan siap untuk bertarung dengan Tommy. Bahkan, dia sampai menawarkan sejumlah uang kepada Tommy agar mau bertanding.

Tawaran ini diindikasikan sebagai ejekan untuk Tommy. Maklum, Jake Paul masih menganggap petinju asal Inggris itu takut kepadanya.

"Saya yakin Anda (Tommy Fury) adalah anak kecil yang ketakutan yang tidak ingin berkelahi atau memahami bisnis. Saya akan membayar Anda 500 ribu dolar (Rp7,4 miliar) untuk melawan saya di Inggris. Saya akan melakukannya segera setelah 6 Agustus. Kamu menerima?" kata Jake Paul dalam media sosialnya dikutip dari Daily Star.

Sebelumnya Jake Paul dan Tommy Furry dijadwalkan melakoni pertandingan pada 6 Agustus di Madison Square Garden. Namun agenda itu urung digelar karena Tommy tidak bisa menghadiri konferensi pers jelang duel lantaran visanya ditolak masuk ke Amerika Serikat.

Jake Paul kemudian mengklaim Tommy Fury tak tertarik untuk melawannya karena takut, bukan karena masalah visa.

"Fury menerima pemberitahuan pembatalan. MVP melakukan segalanya untuk membantunya dan tim. Dia tak tertarik dan benar-benar bersembunyi," cuit Jake di Twitter.

"Dua kali berturut-turut dia mengundurkan diri. Kedua kalinya berturut-turut saya akan maju dan menghadapi lawan baru dalam waktu singkat, 6 Agustus," lanjutnya.

Batalnya pertarungan melawan Tommy Fury membuat Jake Paul mencari lawan lain. Ia akan menghadapi Hasim Rahman Jr, putra juara dunia kelas berat dua kali Hasim Rahman, yang dengan terkenal mengalahkan Lennox Lewis.

Soal tantangan yang kembali diajukan Paul, Tommy Fury sepertinya masih belum tertarik lantaran jumlah uang yang disodorkan Paul tak membuatnya bersemangat turun ke arena.

“Saya tidak akan turun dari tempat tidur untuk bertarung dengan Anda seharga 500 ribu dolar. Beri tahu saya ketika Anda siap untuk melakukan percakapan serius,” kata Tommy Fury.