<i>Gokil</i>! Canelo Alvarez Bawa Lebih dari 40 Anggota Keluarga ke Semua Pertarungannya
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Saul Canelo Alvarez dikenal sebagai orang yang murah hati. Dia membantu berbagai penggemar dan menyumbang ke asosiasi yang bekerja dalam memerangi kanker.

Tak cuma itu, petinju asal Meksiko itu juga menunjukkannya kepada orang-orang terdekatnya. Dia tidak hanya membantu mereka dalam bisnisnya, tetapi juga membawa mereka ke semua pertarungannya.

Keluarga Alvarez Barragan sangat besar, ada delapan saudara kandung, jika Anda menghitung Canelo, ditambah orang tua dan keponakan, benar-benar keluarga yang sangat besar.

Canelo memiliki beberapa ritual atau kebiasaan sebelum bertarung, salah satunya adalah membawa semua orang yang dicintainya ke pertarungannya, di mana pun acara tersebut berlangsung.

Jika Anda menghitung, Saul membawa lebih dari 40 orang ke pertarungannya. Jelas sekali, dia membayar semuanya.

"Kami delapan (bersaudara), tetapi dari delapan itu saya memiliki 29 keponakan, dan masing-masing dari mereka pergi (ke pertarungan saya). Mereka pergi dengan segala sesuatu yang saya bayar, itu kebiasaan, kata sang petinju dalam wawancara dengan jurnalis Meksiko Adela Micha dikutip dari Marca, Kamis.

"Bagi saya, fakta bahwa mereka mendukung saya. sangat bagus untuk saya, dan saya ingin berterima kasih kepada mereka karena ada untuk saya," lanjut dia.

Perjalanan keluarga Alvarez berikutnya untuk melihat Canelo adalah pada 17 September, ketika petarung berambut merah itu menghadapi Gennady Golovkin untuk ketiga kalinya. Pertarungan itu akan diadakan di T-Mobile di Las Vegas, Nevada.