Dukung Sang Adik yang Bakal Duel dengan Jake Paul, Tyson Fury Rela Bertaruh Rp14,8 Miliar
Pertarungan Jake Paul dan Tommy Fury. (Foto: Instagram.com/@thegarden)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury menerima tantangan Jake Paul untuk bertaruh sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,8 miliar. Jumlah itu rela digelontorkan Fury untuk mendukung sang adik, Tommy Fury dalam pertarungan dengan Paul.

Sebelumnya, Tyson mengaku siap bertaruh sebesar 100 ribu poundsterling atau sekira Rp1,8 miliar dengan siapa pun untuk mendukung adiknya. Tantangan ini kemudian diketahui Jake Paul, tapi ia menyebut jumlah yang ditawarkan Tyson terlalu kecil.

Paul lalu kembali menantang Tyson untuk menaikkan jumlah tersebut, hingga akhirnya kini mereka sepakat bertaruh di angka Rp14,8 miliar.

“Ini adalah pesan untuk Jake Paul. Saya dengar Anda ingin bertaruh lebih besar dari 100 dolar AS. Anda ingin taruhan yang lebih besar, Anda ingin 1 juta dolar AS. Ayo lakukan!" kata Tyson dilansir SportBible.

"Kamu ingin satu juta, kamu mendapatkannya!” ucapnya lagi.

Pertarungan antara Jake Paul dan Tommy Fury segera terwujud. Keduanya dijadwalkan bertemu di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Sebelum ini, Tommy dan Paul juga sempat dijadwalkan bertanding pada Desember 2021. Namun hal itu urung terlaksana karena Tommy mengalami cedera, tulang rusuknya patah.