Keramahan Warga Sumbawa Bikin Tim Gajser Ingin Balik Lagi ke Indonesia
Pebalap Honda MXGP, Tim Gajser. (Foto: Instagram @mxgp)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Honda, Tim Gajser, memiliki kesan mendalam setelah mengikuti balapan MXGP Indonesia Samota-Sumbawa, akhir pekan kemarin. Dia sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia, khususnya warga Sumbawa.

Keramahan itulah yang membuat Tim Gajser ingin kembali ke Indonesia tahun depan. Dia pun berterima kasih kepada warga Sumbawa yang menurutnya sudah sangat luar biasa sejak kedatangan para pebalap MXGP.

"Saya menantikan untuk kembali tahun depan," ujar Gajser, seperti dikutip Antara.

"Kami memiliki penggemar yang baik di sini dan mendapat sambutan yang hangat di Indonesia. Secara keseluruhan, saya sangat senang menjadi satu-satunya pemenang dalam balapan," lanjutnya.

Tim Gajser memang tampil dominan dalam balapan MXGP Indonesia. Dia memenangi dua balapan yang dihelat di Rocket Motor Circuit.

Tambahan 50 poin itu memperkukuh posisinya di puncak klasemen MXGP dengan 535 poin. Dia unggul jauh dari Jorge Prado yang menempati posisi kedua dengan 410 poin.

"Saya mengambil holeshot pada race pertama dan yang kedua, saya tak punya holeshot dan saya harus bekerja untuk itu. Namun, saya sangat senang," ujar Tim Gajser.