'Opera Sabun' Jake Paul dan Tommy Fury Memasuki Episode Baru, Terancam Batal untuk Ketiga Kalinya
YouTuber yang juga seorang petinju, Jake Paul. (Foto: Twitter/@jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul mengisyaratkan pertarungannya dengan Tommy Fury batal. Itu lantaran cuitan di Twitter yang menyatakan Tommy tengah bersiap menjadi ayah.

Jika kabar itu benar, ini berarti kali ketiga agenda pertarungan Jake Paul dengan Tommy Fury tertunda. Padahal bintang-bintang media sosial itu saat ini berada di jalur untuk menyelesaikan perseteruan mereka di Arab Saudi pada 25 Februari mendatang.

Fury kabarnya tengah menantikan kelahiran anak pertama dengan pacarnya, Molly-Mae Hague. Itu diungkap Jake Paul lewat cuitan Twitternya.

"Tunggu dengan sabar. Pria itu punya bayi,” kata Jake Paul dikutip dari The Sun Kamis, 26 Januari.

Sumber yang sama menyebut Molly-Mae akan melahirkan dalam beberapa minggu mendatang. Meski belum diketahui kapan waktu tepatnya ia akan menjalani persalinan.

Kabar gembira jelang kelahiran anak pertama ini adalah faktor besar dalam keputusan Fury untuk melakukan pertarungan yang menguntungkan dengan Jake Paul.

Saat tampil di The Disruptors Podcast, adik laki-laki Tyson Fury itu berkata: "Saya mendapatkan gaji saya. Tetapi jika Anda ingin menampar jutaan pound di depan wajah saya untuk melawan Jake Paul, mengapa saya tidak melakukannya?”

Paul dan Fury pertama kali dijadwalkan untuk bertarung satu sama lain pada Desember 2021 tetapi cedera dan penyakit yang dialami Fury membuat pertarungan gagal terlaksana.

Pertandingan ulang keduanya kemudian dijadwalkan ulang pada bulan Agustus lalu. Namun, lagi-lagi gagal terwujud karena Fury memiliki masalah dokumen untuk memasuki Amerika Serikat.