Pertarungan Jake Paul Vs Hasim Rahman Jr Batal!
Petarungan tinju antara Jake Paul versus Hasim Rahman Jr. (Foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan Jake Paul dengan Hasim Rahman Jr batal. Pembatalan dilakukan saat menit-menit terakhir.

Awalnya, bintang YouTube itu akan bertarung dengan Hasim Rahman di Madison Square Garden, akhir pekan depan. Namun, sebuah pernyataan dari Most Valuable Promotions menyebut pertarungan itu tak akan terlaksana.

Dalam pernyataan itu mengatakan, tim Rahman mencoba mengubah bobot pertarungan. Itu yang kabarnya membuat Jake kesal.

"Komunitas tinju harus meminta pertanggungjawaban Hasim Rahman Jr karena kurangnya profesionalisme," demikian yang tertuang dalam pernyataan tersebut.

Dilansir The Sun, Rahman dan timnya sudah menawarkan jaminan mereka akan berada di jalur yang tepat saat penimbangan pada hari Jumat, yakni di berat 200 pon. Tim Paul mengklaim juga siap untuk menaikkan berat badan menjadi 200 pon.

Namun kemudian Rahman mengindikasikan bahwa dia akan naik dengan 215 pon. Tindakan mengejutkan pun diambil pihak Jake Paul, mengurungkan pertarungan.

Dengan dihentikannya pertarungan, pengembalian uang ditawarkan kepada pemegang tiket dan pembeli PPV.

Ini kedua kalinya Jake Paul gagal bertarung. Sebelumnya, figur publik asal Amerika Serikat ini dijadwalkan untuk melawan petinju Tommy Fury.

Namun, pertarungan itu batal karena Fury mengalami masalah visa dan tidak bisa melawan sang YouTuber di Madison Square Garden. Padahal, Paul telah melakukan sparring dengan mantan juara dunia Chad Dawson dalam persiapan untuk pertarungan tersebut.