Cara Konyol Jake Paul Promosikan Pertandingan: Bilang Patah Punggung Sambil Pamer Dirawat Suster Seksi
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Tingkah konyol kembali dilakukan Jake Paul. Kali ini dalam mempromosikan agenda pertarungan yang bakal ia jalani beberapa waktu ke depan. Petinju youtuber ini mengaku alami patah punggung.

Dikutip dari The Sun, Selasa, Jake Paul akan menghadapi Hasim Rahman Jr pada 6 Agustus mendatang. Pertarungan itu diagendakan setelah Tommy Fury sebagai lawan sebelumnya menyatakan mundur.

Namun, dengan waktu tanding yang semakin dekat, Paul malah mengatakan ia mengalami patah punggung. Hal itu ia kabarkan lewat akun Instagram-nya.

Beruntungnya, kabar itu hanyalah candaan belaka. Youtuber 25 tahun yang menang tinju profesional 5-0 itu menjadikan momen ‘sakitnya’ sebagai cara untuk promosi.

Dalam video yang diunggah, Paul nampak berbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan baju pasien dan infus di tangan. Sambil berbaring di tempat tidur, dia berkata soal kondisinya.

"Jadi teman-teman, saya di rumah sakit. Saya mengalami kecelakaan,” kata Jake Paul.

Tapi tak lama, ia malah mengatakan tetap akan bertarung melawan Hasim Rahman Jr. Ia pun meminta penonton segera membeli tiket sebelum kehabisan.

"Saya masih bisa bertarung pada 6 Agustus, jadi dapatkan tiket Anda di msg.com sebelum terjual habis,” katanya.

Saat itu pula Jake Paul berkelakar merasakan sakit. Ia lalu memanggil perawat yang ternyata adalah kekasih seksinya, Julia Rose lengkap dengan pakaian suster.

Pertemuan dengan Hasim Rahman Jr adalah pertarungan keenam Paul setelah sebelumnya menang melawan 'AnEsonGib', Nate Robinson, Ben Askren dan Tyron Woodley dua kali.

Hasim Rahman Jr menandatangani kontrak untuk melawan Paul dengan pemberitahuan satu bulan di batas kelas penjelajah 200 pon 144 pon. Tetapi setelah bertarung terakhir kali dengan berat 224 pon pada bulan April, petinju Amerika itu harus melepaskan hampir separuh berat badannya sebelum melewati proses timbangan pada 5 Agustus.