Rapper Rick Rose Bakal Beri Rp148,23 Miliar Buat Siapa pun yang Mau Lawan Jake Paul 
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul masih berupaya keras untuk menemukan lawan di ring. Sejak duel dengan Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr batal, petinju youtuber itu belum menemukan lawan baru.

Untuk itu, rapper Rick Ross membantu Jake dengan menawarkan 10 juta dolar AS (Rp148,23 miliar) kepada siapa saja yang mau bertarung dengan pria 25 tahun itu. Ini di luar bayaran yang akan diterima dalam pertarungan.

Jake dijadwalkan melawan Tommy awal bulan ini. Namun, petinju Inggris itu mengalami masalah dan tidak dapat memasuki Amerika Serikat, yang membuat rencana berubah.

Hasim Rahman Jr lantas muncul sebagai pengganti Tommy. Tetapi ketika semuanya sudah siap, dia tidak dapat mencapai berat badan yang disepakati untuk pertarungan itu. Tak ayal, Jake dibiarkan tanpa lawan.

Menghadapi dua situasi ini, Ross memutuskan untuk memberikan insentif ekstra dalam mencari lawan bagi Jake. Dia mengatakannya dalam episode podcast Jake, 'BS w/ Jake Paul'.

Dalam sebuah posting Instagram, Ross muncul bersama Jake di mana sang rapper meninggalkan pesan yang jelas dalam upaya untuk mendorong pertarungan itu.

"Karena semua orang tampaknya takut melawan Jake Paul, saya harus menambahkan 10 juta lagi untuk membuat pertandingan yang tepat terjadi. Pertarungan apa yang ingin kalian lihat?" tulis Ross.

Masih belum ada konfirmasi tentang tanggal, tempat atau lawan untuk pertarungan berikutnya. Namun, dengan insentif sebesar itu, pasti tidak akan butuh waktu lama bagi Jake untuk mendapatkan lawan baru.