Menang atau Kalah Lawan GGG, Canelo Bakal <i>Party</i> di Hotel Mewah Ini
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Kurang dari sebulan menjelang duel triloginya melawan Gennady Golovkin, Saul "Canelo" Alvarez mengumumkan dirinya akan mengadakan pesta eksklusif di sebuah hotel mewah di Las Vegas usai duel yang dijadwalkan di T-Mobile Arena di Las Vegas itu berakhir.

Canelo vs GGG III akan berlangsung pada 17 September dan akan memperebutkan sabuk gelar kelas menengah super WBO, WBA, WBC dan IBF, yang dipegang oleh petinju Meksiko itu. Setelah itu, dan tidak peduli siapa pemenangnya, Canelo akan pindah ke hotel Resorts World Las Vegas yang mewah, untuk menggelar party.

Di akun Instagram-nya, petinju asal Guadalajara itu mengunggah undangan bagi yang berminat untuk menghadiri acara yang bertajuk: "Canelo Alvarez Official Fight After Party" yang diselenggarakan oleh Zouk Night Club dan akan dihibur oleh rapper Travis Scott.

The Resorts World adalah kompleks hotel mewah yang baru dibuka pada Juni 2021. Terdiri dari kasino seluas hampir 11 ribu meter persegi, pusat perbelanjaan, dan menara 59 lantai yang terdiri dari tiga hotel: Las Vegas Hilton, Conrad Las Vegas, dan Crockfords Las Vegas. Secara total, ini memiliki kapasitas gabungan 3.500 kamar.

Menara utama memiliki layar LED outdoor raksasa, dengan luas 9.300 meter persegi. Ini juga memiliki pusat perbelanjaan, teater, lebih dari 40 restoran dan bar, ruang pribadi untuk acara, kolam renang luar ruangan, panggung konser, pusat kebugaran, dan klub malam.

Klub Malam Zouk, tempat pesta akan diadakan, terdiri dari empat zona di depan panggung untuk DJ, band, dan penyanyi.

Biaya tiket untuk pesta tergantung pada zona dan bahkan pada jenis kelamin dan konsumsi orang tersebut.

Tiket termurah untuk wanita adalah 75 dolar AS dan untuk pria adalah 125 dolar AS. Untuk setiap zona, Anda harus membayar konsumsi minuman dan makanan mulai dari 7 ribu dolar AS hingga 27 ribu dolar AS.