<i>Wow!</i> Jake Paul dan Pacarnya Tiru Gaya Seks <i>Woman on Top</i> di Atas Jet Ski
Petinju cum Youtuber Jake Paul (INSTAGRAM @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA — Petinju Jake Paul dan pacarnya Julia Rose berpose di atas jet ski sambil meniru posisi seks pada Hari Valentine. Gambar tersebut diunggah oleh Rose ke akun Instagram miliknya.

Pasangan ini menghabiskan liburan romantis bersama dengan bersantai di pantai. Mereka terlihat mengendarai jet ski dalam serangkaian gambar dan video yang diunggah oleh Rose.

Rose memposting dua gambar dan satu video ke akun Instagram-nya pada hari Senin, 14 Februari. Ia juga menulis "Dubba dubba forever" pada keterangan unggahan tersebut.

Dalam gambar itu, Paul terlihat berbaring di atas jet ski, sedangkan Rose berada di atasnya meniru posisi seks woman on top. Unggahan ini sudah disukai oleh 119 ribu lebih pengikut Rose.

Jake Paul dan pacarnya tiru gaya seks woman on top di atas jet ski (Instagram @juliarosepaul)

Di foto pertama Rose terlihat meletakkan tangannya di wajah Paul. Sementara itu di gambar kedua, tangan Rose berada di belakang kepala Jake sambil memegang sandaran jet ski dan mereka terlihat saling menatap.

Selain itu, Rose juga membagikan video Paul mengenakan jaket pelampungnya dan berdiri di sebelah jet ski sambil menari kepada satu juta pengikutnya di media sosial tersebut.

Paul dan Rose pertama kali dikaitkan pada tahun 2019. Namun, pasangan ini baru secara rutin memukau penggemar mereka dengan unggahan yang nakal di media sosial sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2020 lalu.

Sebelum berkencan dengan Paul, Rose terkenal karena memamerkan payudaranya selama World Series 2019 antara Washington Nationals dan Houston Astros.

Rose memberikan petunjuk bahwa dia mungkin menikah dengan Paul sebelum kemenangan pertama pacarnya atas Woodley pada Agustus tahun lalu. Itu diketahui setelah Roses mengubah nama Instagram-nya menjadi Julia Rose Paul.

Saat ini Paul belum mengkonfirmasi pertarungan berikutnya sejak mengalahkan Tyron Woodley untuk kedua kalinya dengan KO dalam pertandingan ulang pada Desember tahun kemarin.

Sejak itu dia menutup kemungkinan menjadwal ulang pertarungannya dengan Tommy Fury dan mengisyaratkan kemungkinan beralih ke MMA atau NFL. Minggu lalu ia bahkan sesumbar ingin melawan bintang UFC Conor McGregor.