<i>Gokil!</i> Penyanyi Pop Ceko Pernah Undang Coutinho Berhubungan Intim Usai Bobol Gawang Bremen
Philippe Coutinho (Instagram @phil.coutinho)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang baru Aston Villa Philippe Coutinho rupanya pernah mendapat ajakan iseng untuk berhubungan intim dari penyanyi pop asal Ceko, Katja Krasavice.

Itu terjadi ketika Coutinho menjadi bintang Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada tahun 2019 silam.

Melansir Daily Star, Minggu, 9 Januari, semua bermula dari penampilan Coutinho di pertandingan melawan Werder Bremen. Dalam kemenangan 6-1 di laga tersebut, Coutinho berhasil menjaring tiga gol.

Penampilan apik bintang asal Brasil tersebut membuat Krasavice terkesan. Usai laga Krasavice pun langsung mengundang pemain 29 ini untuk menemuinya lewat sebuah unggahan di media sosial.

Krasavice menuliskan inti pesan bahwa ia ingin menunjukkan kepada Coutinho di mana lagi ia bisa mencetak gol. Di postingan itu sang penyanyi terlihat memegang segelas anggur yang berkilau sambil menyaksikan pertandingan.

”@phil.coutinho mencetak tiga gol, dia disambut untuk menunjukkan kepada saya di mana lagi dia bisa mencetak gol,” tulis sang penyanyi dalam postingannya.

Meski demikian postingan tersebut dengan segera dihapus oleh Krasavice.

Coutinho bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Ia akan berada di Villa Park sampai akhir musim ini bersama mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, yang sekarang menukangi klub itu.

Meski bermain untuk Aston Villa, Coutinho tetap menerima sebagian gaji dari Barcelona.