Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Eintracht Frankfurt Kevin Trapp saat ini diincar Manchester United. Dia digadang-gadang jadi kiper utama Setan Merah setelah David De Gea dalam beberapa laga terakhir kerap membuat kesalahan.

Namun, di balik rumor ketertarikan MU terhadap Trapp, ada cerita menarik terkait kehidupan seksnya. Trapp ternyata tidak dikasih jatah berhubungan intim oleh tunangannya jika ia tampil buruk dan tim menelan kekalahan!

Kiper berusia 32 tahun tersebut sekarang bertunangan dengan model asal Brasil Izabel Goulart. Dia  pernah menjadi salah satu ikon fashion show pakaian dalam Victoria's Secret Angel.

Izabel pernah membuat pengakuan mengejutkan pada tahun 2018. Saat itu Trapp masih bermain di level atas untuk Paris Saint-Germain.

Ia mengatakan, dirinya dan Trapp cukup rutin berhubungan seks empat sampai lima kali dalam sepekan. Namun, jatah seks otomatis dihilangkan saat tim tunangannya itu mendapat hasil buruk.

"Tetapi jika dia bermain di pertandingan penting dan timnya kalah, saya bakal berdandan, mengecat kuku saya, dan mengenakan pakaian dalam terbaik, dan tidak mau berhubungan seks," ujar Izabel, dilansir Daily Star.

Sebaliknya jika tim Trapp berhasil menang, mereka berhubungan intim seperti biasa. Ini seperti pada Mei lalu ketika Frankfurt mengalahkan Rangers untuk mengklaim kemenangan kedua mereka di Liga Europa.

Izabel merupakan model yang sangat beken. Ia tercatat pernah bekerja sama dengan jenama ternama seperti Ralph Lauren dan Dolce & Gabbana.

Popularitasnya membuat ia bisa punya lebih dari 4,6 juta pengikut di Instagram. Di platform itu ia rutin berbagi foto-foto keren yang membuat para penggemarnya heboh.

Izabel kemungkinan akan hijrah ke Inggris jika Trapp menerima tawaran Manchester United. Beberapa laporan menyebut saat ini Trapp masuk dalam target kejutan Setan Merah.