Kevin Trapp Tolak Sebut Menangi Liga Europa Lebih Indah dari Berhubungan Seks 4-5 Kali Seminggu dengan Pacarnya
Kevin Trapp dan Izabel Goulart (Instagram @kevintrapp)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp sulit menyimpulkan bahwa memenangkan Liga Europa lebih indah dari berhubungan seks dengan pacarnya.

Trapp gagal menghentikan Glasgow Rangers untuk mencetak gol pada final Liga Europa pekan lalu. Tapi, dia memainkan peran penting dalam kemenangan dramatis Eintracht Frankfurt.

Pemain berusia 31 tahun itu, entah bagaimana, berhasil menyelamatkan upaya Ryan Kent untuk membawa pertandingan ke adu penalti.

Pada babak tos-tosan, dia membuktikan kepahlawanannya saat menghentikan tendangan penalti Aaron Ramsey dan membawa Frankfurt menang 5-4.

Setelah itu, Trapp ragu-ragu untuk mengomentari apakah menjuarai Liga Europa cukup orgasmik seperti seks.

"Saya pikir presiden kemarin mengatakan bahwa trofi (memenangkan Liga Europa) lebih indah dari seks," kata Trapp usai pertandingan dikutip dari Daily Star, Senin, 23 Mei. "Saya masih tidak tahu apakah saya setuju!

"Jadi, itu hal-hal yang indah - baik trofi maupun seks! Tapi ya, saya pikir banyak hal akan terjadi dalam beberapa hari ke depan!"

Kiper asal jerman ini berkencan dengan wanita cantik asal Brasil, Izabel Goulart, seorang model Victoria's Secret yang sering blak-blakan tentang kehidupan seksualnya.

"Kevin dan saya sering bercinta - empat atau lima kali seminggu," kata Izabel kepada The Sun.

"Tapi jika dia bermain di pertandingan penting dan timnya kalah, saya tetap bisa membuat diri saya cantik dan memakai pakaian dalam terbaik saya - tapi tidak akan ada seks," tambahnya.

Dan tampaknya Izabel tidak perlu khawatir tentang hal itu karena Trapp (31) masih menikmati euforia kemenangan luar biasa di final Liga Europa Frankfurt atas Rangers.