Instagram Tunangan Kiper Jerman Kevin Trapp Kini Punya 4,5 Juta Pengikut, Termasuk Cristiano Ronaldo
Kekasih kiper Jerman Kevin Trapp, Izabel Goulart. (Instagram/@izabelgoulart)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih kiper Jerman Kevin Trapp, Izabel Goulart, kini berstatus selebgram. Dia tercatat memiliki 4,5 juta pengikut di Instagram.

Menariknya, satu di antara para followers tersebut adalah bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Jumlah pengikut Goulart di Instagram meningkat drastis dari sebelumnya, demikian yang dilansir Daily Star. Hal ini terbilang wajar mengingat wanita asal Brasil itu telah mengunggah konten hampir tiga ribu kali di platform tersebut.

Apalagi dia juga memang sudah memiliki banyak fans sebelum terjun di dunia media sosial.

Jumlah pengikut Goulart di Instagram meningkat disinyalir sejak mengunggah cerita terbaru dalam hidupnya sebagai model. Selain itu, dia juga secara teratur berpose topless, dan bahkan hampir telanjang, demi menyenangkan para penggemarnya.

Goulart juga kerap memberikan update terkait kisah asmaranya bersama Trapp di akun @izabelgoulart.

Trapp dan Goulart menjalin hubungan sejak 2015. Tiga tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bertunangan.

Dalam sebuah kesempatan, Goulart pernah mengungkapkan kehidupan seksnya bersama sang kekasih. Figur publik berusia 37 tahun itu mengatakan, dia dan Trapp sering melakukan hubungan intim.

"Empat atau lima kali seminggu," ujarnya.

Namun, ketika Trapp kalah dalam sebuah pertandingan yang penting, keduanya tak akan melakukan hubungan seks. Meskipun Goulart sudah menggoda sang kekasih dengan dandanan yang cantik dan pakaian tidur terbaiknya.