Bagikan:

YOGYAKARTA - Popularitas atlet dikala ini tidak terbatas di zona keahliannya. Terdapat banyak atlet yang lalu jadi sangat terkenal di khalayak umum, contohnya Cristiano Ronaldo, atlet dengan followers sangat besar di Instagram.

Menariknya, pemasukan dari media sosial semacam Instagram bisa jadi lebih besar dari pendapatan mereka di lapangan. Para atlet dapat memperoleh bonus pendapatan dari media sosial. Popularitas para atlet ini dapat dimanfaatkan para sponsor buat menolong penjualan produknya di internet.

Instagram merupakan salah satu platform terbanyak untuk penggemar buat melacak kegiatan berolahraga favorit mereka.

Atlet manakah yang berpenghasilan sangat banyak lewat media sosial? Kemudian berolahraga apa yang mempunyai bintang dengan bayaran paling tinggi?

Berikut 6 atlet yang mempunyai jumlah followers ataupun pengikut yang banyak di Instagram. Ikuti pula pemasukan yang mereka miliki dari Instagram itu.

Atlet Dengan Follower Terbanyak di Dunia

  • Cristiano Ronaldo( sepak bola, 553 juta pengikut)

Cristiano Ronaldo masih jadi atlet no satu sangat banyak mempunyai pengikut di Instagram. Ditaksir pemasukan Ronaldo dapat buatnya memperoleh 4, 7 juta dolar sampai 6, 4 juta dolar( Rp71 miliyar sampai Rp97 miliyar) setiap unggahannya.

  • Lionel Messi( Sepak Bola, 434 Juta Pengikut)

Bila terdapat perdebatan tentang GOAT pemasukan buat tiap artikel di media sosial per posting hingga Messi jelas kalah serta terdapat di posisi kedua. Pemain Argentina itu dapat menciptakan 3, 8 juta dolar sampai 5, 1 juta dolar( Rp57, 7 miliyar sampai Rp77 miliyar) buat tiap postingan Instagram.

  • Neymar( Sepak Bola, 205 juta pengikut)

Pesepak bola jadi kebanyakan dalam catatan ini sebab sosok- sosok yang sangat terkenal semacam Neymar. Kemampuan pemasukan Neymar ialah sebesar 1, 8 juta dolar sampai 2, 4 juta dolar( sekitar Rp27 miliyar sampai Rp3, 6 miliyar) per postingan Instagram.

  • LeBron James( Bola Basket, 147 Juta Pengikut)

James dinobatkan selaku pemain bola basket berpenghasilan paling tinggi versi Forbes serta atlet sangat laris kedua di dunia pada 2022. Ia dapat menciptakan 1, 7 juta dolar ataupun 1, 3 juta pounds( Rp25, 8 miliyar) per artikel di Instagram.

  • Kylian Mbappe( Sepak Bola, 98, 8 juta pengikut)

Pecinta sepak bola pasti tahu Kylian Mbappe mempunyai 98, 8 juta followers. Mbappe diprediksi dapat memperoleh pemasukan sebanyak 1, 2 juta dolar AS ataupun 980 ribu pounds( Rp18 miliyar) per postingan di Instagram.

Jadi setelah mengetahui atlet dengan follower terbanyak di dunia, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!