Viral Momen Fabinho Kaget Dikasih Hadiah Jam Mewah dari Wartawan Arab Saudi
Pemain Al Ittihad, Fabinho. (Foto: Twitter/@ittihad_en)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain baru Al Ittihad, Fabinho, baru-baru ini viral di media sosial. Beredar video yang menunjukan betapa terkejutnya sang pemain saat mendapat jam tangan Rolex dari seorang wartawan Arab Saudi.

Wartawan itu bernama Ibrahim Al Faryan. Jam tangan mewah itu diberikan setelah Fabinho membantu timnya menang 3-0 atas Al Raed.

Pertemuan kedua tim itu merupakan pertandingan perdana Liga Arab Saudi 2023/2024 di Stadion King Abdullah Sport City, Buraidah pada Senin, 14 Agustus.

Dikutip dari Sport Brief pada Selasa, 15 Agustus, kejadian itu bermula saat Fabinho menuju bus usai pertandingan. Namun di luar stadion ia justru dihentikan oleh seorang wartawan.

Alih-alih melakukan wawancara, jurnalis Arab Saudi itu malah membuat Fabinho terkejut dengan hadiahnya. Bagaimana tidak, wartawan ini malah memberikan hadiah jam tangan Rolex yang dikenal sebagai jam tangan mewah kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Dalam video yang viral, Fabinho terlihat begitu terkejut dan tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari seorang jurnalis. Hal ini terlihat jelas dari ekspresi sang pemain.

"Yang benar saja? Ayolah," ucap Fabinho tak percaya sambil tersenyum girang seperti dikutip dari video yang viral.

Bahkan karena terlalu kaget dengan yang dilakukan sang wartawan, jam mewah tersebut sampai sempat terjatuh. Fabinho langsung mengambilnya dan mengusap jam tangan tersebut memastikan bahwa itu tetap berfungsi.

Namun, Fabinho bukan satu-satunya pemain yang akan mendapatkan jam dari Ibrahim Al Farya. Melalui Twitternya, sang wartawan mengaku juga akan memberikan jam tangan mewah untuk Neymar yang dikabarkan bakal gabung Al Hilal.

“Tunggu, jam tangan berharga saya berikutnya akan menjadi hadiah untuk Neymar yang akan tiba pada Rabu,” tulis Ibrahim Al Faryan, wartawan Arab Saudi yang pernah meliput enam gelaran Piala Dunia itu.