Kepa Arrizabalaga Gagal Penalti saat Chelsea Vs Liverpool, Ucapan Sang Kekasih Jadi Penyemangat
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan sang kekasih. (Instagram/@andrea.martinezf)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mungkin tengah terpukul mentalnya. Hal itu menyusul kegagalan mengeksekusi tendangan penalti di final Carabao Cup kontra Liverpool pada Senin, 28 Februari.

Saat itu, Kepa merupakan eksekutor penalti terakhir untuk The Blues. Bola hasil sepakannya melambung di atas mistar gawang dan membuat Chelsea kalah adu penalti, 10-11.

Kegagalan ini sangat disesali sang penjaga gawang. Namun, rasa kecewanya bisa sedikit terobati setelah mendapat dukungan dari sang pujaan hati, Andrea Martinez. Miss Spanyol 2020 tersebut memberikan dukungan penuh kasih kepada Kepa.

Dikutip dari Daily Star, Martinez hadir langsung di Stadion Wembley saat final Carabao Cup digelar. Ia tampil di tribun dengan mengenakan jersey penjaga gawang Chelsea. Sayang, kehadirannya tak berbuah manis untuk sang kekasih.

Martinez memahami betul situasi apa yang dirasakan sang pacar. Ia kemudian mengatakan, dalam tim semua punya porsi seimbang hingga kegagalan ini tak bisa dibebankan pada satu nama.

"Satu di antara hal yang saya pelajari ketika saya menjadi pemain bola basket adalah bahwa tim selalu merupakan tim. Tidak ada pahlawan, tidak ada penjahat," tulis Martinez di akun Instagram resminya.

"Menurut pendapat pribadi saya, ini adalah situasi yang sangat tidak adil dan saya tidak hanya berbicara tentang hari ini. Suporter sejati harus menunjukkan cinta hari ini, bukan hanya saat kami menang," lanjutnya.

Masih di unggahan yang sama, dengan latar foto ketika Kepa mendapat dukungan dari punggawa Chelsea lainnya, Martinez juga tak segan mengungkap rasa bangga atas upaya keras yang dilakukan kekasihnya ini.

"@kepaarrizabalaga kami sangat bangga padamu, sebagai penjaga gawang dan terlebih lagi sebagai pribadi. Murah hati, cerdas, pekerja keras, berbakat, dan sosok terbaik yang pernah saya temui,” puji Martinez.

Terakhir dalam pesan yang ditulis, Martinez tak lupa memberi semangat bagi Chelsea gagal merengkuh trofi juara.

“Ini hanya sebuah perjalanan kecil dari usaha besar. Ayo lelakiku, ayo teman-teman. Aku mencintai mu,” tutup Martinez.