Jerman Sudah Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Model Seksi Tunangan Kevin Trapp Kini Dukung Brasil
Izabel Goulart (Instagram @izabelgoulart)

Bagikan:

JAKARTA - Tunangan kiper Jerman, Kevin Trapp mengalihkan dukungannya kepada Brasil usai Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2022. Dia terlihat di tribun.

Izabel Goulart, yang merupakan model asal Brasil kerap kali menyemangati kekasihnya di Qatar. Namun, Jerman tersingkir dari penyisihan grup untuk kali kedua beruntun setelah gol kontroversial dari Jepang.

Berbeda dari Trapp yang pulang ke Frankfurt, Izabel tetap di Qatar untuk menghibur negara asalnya, Brasil.

Sang model terlihat di tribun mengenakan pakaian ramping saat Brasil mempermalukan Korea Selatan 4-1 pada Senin malam waktu setempat.

Mantan model Victoria's Secret ini tampil seksi dalam balutan jumpsuit kuning dan dibungkus dengan bendera Brasil saat Neymar dan rekan-rekannya tampil memesona.

Izabel telah menjadi favorit para fotografer di Qatar. Kali pertama tertangkap kamera, dia mengenakan gaun putih untuk pertandingan pembukaan Jerman saat dikalahkan Jepang.

Sang model juga terlihat mengenakan jersey milik Trapp di tribun.

Izabel sering kali blak-blakan tentang kehidupan seksualnya. Ia mengatakan, dirinya dan Trapp cukup rutin berhubungan seks empat sampai lima kali dalam sepekan. Namun, jatah seks otomatis dihilangkan saat tim tunangannya itu mendapat hasil buruk.

"Kevin dan saya sering bercinta - empat atau lima kali seminggu," kata Izabel kepada The Sun.

"Tapi jika dia bermain di pertandingan penting dan timnya kalah, saya tetap bisa membuat diri saya cantik dan memakai pakaian dalam terbaik saya - tapi tidak akan ada aktivitas seksual," tambahnya.