Model OnlyFans Bakal Kasih Foto Bugil Gratis Jika Brasil Kalahkan Jerman di Final Piala Dunia 2022 Qatar
Model OnlyFans asal Brasil, Tati Weg. (Foto: Instagram/@reservatatiweg)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans asal Brasil, Tati Weg, menjanjikan untuk memberikan penggemarnya foto telanjang gratis jika negaranya bertemu Jerman dan menang di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Weg yang merupakan cicit dari imigran Jerman tersebut mengatakan, ia berharap dengan janjinya tersebut timnas Brasil bisa termotivasi untuk lolos ke babak final kompetisi paling akbar di dunia itu.

Sebagai model yang memiliki garis keturunan dari Jerman, Weg sebenarnya berniat mendukung Der Panzer di Qatar. Namun, ia takut mendapat kritik seperti setelah Brasil kalah 1-7 lawan Jerman pada 2014 lalu.

"Sejak awal, saya ingin mewakili Jerman dalam kompetisi (Piala Dunia 2022 Qatar), tetapi saya takut dikritik karena hasil 7-1," ujar dia dilansir Marca pada Selasa, 29 November 2022.

"Pertandingan itu sulit untuk diterima, bukan? Jadi, saya mulai dengan misi untuk menghapus kenangan itu. Karena saya orang Brasil jadi saya bisa adil mendukung keduanua, bukan?" ia menambahkan.

Weg mengklaim saat ini ia menghasilkan 30 kali lipat dari penghasilan sebelumnya setelah menjual foto-foto bugilnya di platform OnlyFans.

"Dan, jika finalnya adalah Brasil dan Jerman, akan ada foto telanjang gratis (untuk penggemar)," kata dia.

Weg memiliki 109 ribu pengikut di Instagram. Namun, ia bukan satu-satunya model yang menarik perhatian pada kompetisi ini.

Di Piala Dunia Qatar, model cantik Kroasia Ivana Knoll, juga menjadi daya tarik. Ivana bahkan nekat datang ke stadion untuk mendukung negaranya dengan pakaian terbuka yang berpotensi kena sanksi dari Qatar.