Tyson Fury Ternyata Tak Mau Ikut Program TV karena Takut Serangga!
Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Foto: Twitter @Tyson_Fury)

Bagikan:

JAKARTA - Juara tinju dunia asal Inggris, Tyson Fury, mengungkapkan hal yang mengejutkan saat makan bersama Derek Chisora di ruang ganti seusai keduanya bertinju, Minggu, 4 Desember WIB.

Dalam bincang-bincang santai itu, Si Raja Gipsi mengungkapkan bahwa dia takut pada serangga. Dia mengaku tidak suka dengan binatang yang bergerak di lantai, laba-laba satu di antaranya.

Hal itu terungkap saat dirinya ditanya apakah bersedia tampil di sebuah program televisi di ITV1. Petarung berusia 34 tahun itu dengan cepat menolaknya.

"Saya menolaknya karena saya tidak suka serangga, ular, tikus, kadal. Apa pun yang bergerak di lantai, membuat saya berubah menjadi anak laki-laki. Ini bukan untuk saya," ujar Fury, seperti dikutip The Sun.

Petinju asal Inggris ini pun mengungkapkan, masih punya waktu satu tahun lagi untuk bertinju. Namun, dia sudah punya bayangan jika nantinya memutuskan pensiun dari pekerjaannya sekarang.

"Saya pikir saya punya waktu satu tahun lagi dan kemudian saya akan menjadi penjual mobil bekas," ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan keinginan yang cukup mengejutkan, yakni mau bergaul dengan Raja Charles.

“Saya belum bertemu dengan Raja. Saya yakin saya akan mendapat undangan ke pesta Malam Tahun Baru yang akan datang ini!" selorohnya.