Tanda Tangani Kontrak Rp3,9 Triliun Lawan Anthony Joshua, Tyson Fury Borong 3 TV Seharga Rp47,9 Juta
Tyson Fury dan istrinya Paris (Instagram @tysonfury1)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Tyson Fury tidak butuh waktu lama untuk membelanjakan sebagian uangnya setelah menandatangani kontrak untuk melawan Anthony Joshua.

Dua juara dunia kelas berat Inggris akan bertemu dua kali dalam beberapa bulan mendatang setelah menandatangani kontrak besar senilai 200 juta poundsterling (Rp3,9 triliun).

Diberitakan Daily Star, Fury bersama istrinya Paris yang hamil anak keenam mereka dengan cepat memesan tiga TV raksasa.

Tiga TV cerdas Samsung 75 inci dikirim ke rumah Fury di Morecambe. Harga satuan TV ini sekitar 800 poundsterling (Rp15,9 juta), tiga buah berarti sekitar Rp47,9 juta.

Beberapa furnitur lain juga dikirimkan ke rumah Fury saat dia meningkatkan persiapan untuk pertarungannya dengan Joshua.

Sebelumnya, Fury menolak untuk bertarung dengan Joshua. Petinju berusia 32 tahun itu sudah lama keluar dari ring. Dia mengklaim tidak pernah berlatih lagi dan lebih sering bersenang-senang dengan minuman beralkohol.

“Saya minum apa pun antara delapan, sepuluh, 12 liter bir sehari, setiap menit. Saya tidak makan, jadi saya mendapatkan kalori saya melalui alkohol," kata Fury dilansir Daily Mail.

"Saya telah berlatih dan berlatih dan berlatih tanpa kemajuan, jadi sekarang saya adalah orang yang memiliki waktu luang. Saya sedang liburan."

Adapun, tanggal dan tempat pertarungan besar dalam sejarah tinju Inggris antara Fury vs Joshua masih harus belum ditentukan.