Membawa Singa Putih, Mahmoud Charr Kembali Tantang Tyson Fury: Saya Sudah Tak Sabar Ingin Memukul Wajahmu
Petinju asal Jerman, Mahmoud Charr. (Foto: Instagram/@mahmoudcharr)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju profesional asal Jerman, Mahmoud Charr, kembali menantang Tyson Fury untuk bertarung. Kali ini cara Charr menantang bisa bikin Raja Gipsi panas.

Charr berjalan dengan bertelanjang dada dengan seekor singa putih di sampingnya. Dia mengatakan, timnya telah datang ke Inggris untuk membungkam sang juara dunia.

Tantangan itu terekam dalam video yang kemudian diunggah ke media sosial. Dia mengaku sudah tak sabar untuk segera memukul wajah petinju asal Inggris itu.

"Tyson Fury, tim kami sudah datang. Terima tantangan ini. Singa putih sudah datang di UK dan saya sudah sangat siap meninju wajahmu," kata Charr dalam video tersebut.

"Jangan banyak bicara, tanda tangani kontraknya, tepati janjimu," lanjutnya.

Fury memang menjanjikan pertarungan kepada Charr setelah duel melawan Anthony Joshua batal. Tantangan itu terus ditagih mantan juara dunia tersebut yang begitu berambisi untuk mengalahkan Raja Gipsi.

Bahkan, dia menyindir Fury seakan seperti Joshua yang terus mangkir dari kontrak yang sudah diletakkan di meja.

“Anda membuat permainan yang sama seperti Anthony Joshua. Saya tidak mengerti," tuturnya.

Charr juga mengkritik promotor Eddie Hearn karena mencemooh prospek pertarungannya dengan Fury. Dia meminta Eddie tak mencampuri urusannya dengan Fury dan fokus menangani petarungnya, Anthony Joshua.

“Pergi dari bisnis kami. Anda memiliki lebih dari 20 hari untuk menerima kontrak yang Anda tidak tandatangani. Sekarang Anda ingin memberi tahu Frank Warren atau Tyson Fury siapa yang harus mereka lawan," cetus Charr.