Kondisi Mike Tyson Kian Memprihatinkan, Duduk di Kursi Roda Sembari Memegang Tongkat: Terlihat Rapuh dan Semakin Menua
Legenda tinju dunia, Mike Tyson. (Foto: Instagram.com/@miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju dunia, Mike Tyson diketahui tengah dalam kondisi tidak baik-baik saja. Ia terlihat berada di atas kursi roda sambil memegang tongkat di terminal Bandara Miami.

Meski berada di kursi roda, Mike Tyson tetap memberikan waktu singkat untuk berfoto dengan penggemar yang menemuinya.

Kondisi Mike Tyson yang terduduk di kursi roda karena penyakit sciatica flare up yang dideritanya sudah sejak lama.

Sebelum terlihat didorong dengan kursi roda di Bandara Miami, beberapa minggu lalu, petinju 56 tahun itu juga terlihat tiba di sebuah hotel di New York dengan tongkat. Kesehatan Tyson menjadi perhatian banyak pihak dalam beberapa bulan terakhir.

Ketakutan mulai muncul setelah Tyson mengklaim di podcast Hot Boxin bahwa ia yakin akan meninggal dalam waktu dekat.

"Kita semua akan mati suatu hari tentu saja. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang, sangat cepat,” katanya.

Sementara itu, Tyson baru-baru ini memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang jika Tyson Fury mendapat kesempatan bertemu denagn Anthony Joshua. Dia yakin, Fury akan keluar sebagai pemenang.

"Anda tahu saya mencintai (Anthony) Joshua tetapi saya pikir Tyson (Fury) terlalu sulit dipahami dan dia (Joshua) tidak akan memukulnya," kata Tyson.

"Dengar, kami tetap jujur, saya sangat menyukai Joshua, mungkin dia meninju lebih keras dari (Deontay) Wilder – tetapi dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder. 'Jika dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder, dia tidak akan menyentuh orang ini dan itulah yang saya lihat."

"Dia (Joshua) meninju dengan keras tetapi dia tidak memukul dengan cepat, jika Tyson Fury bisa menghindari pukulan cepat Wilder, Joshua mungkin dalam masalah,” lanjut Tyson.