Unggah Video Tinju Terbaru, Mike Tyson Kembali ke Sisi Terbaiknya yang Mematikan
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Foto-foto terbaru Mike Tyson di kursi roda membuat penggemar sangat khawatir dengan kesehatannya.

Bulan lalu dia terlihat di bandara Miami tidak dapat berjalan tanpa bantuan, yang memicu segala macam rumor tentang kondisi kesehatannya.

'Big Mike' sejak itu mengungkapkan dia menderita linu panggul dan bahwa profesinya di masa lalu adalah alasan dia menggunakan kursi roda.

"Saya kadang-kadang menderita linu panggul, kambuh. Ketika kambuh, saya bahkan tidak bisa berbicara! Syukurlah itu satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki. Saya luar biasa sekarang," jelasnya dikutip dari Marca.

Linu panggul adalah suatu kondisi yang menyebabkan sakit punggung yang parah ketika tekanan diterapkan pada saraf di punggung bawah. Setelah begitu banyak pertarungan profesional, kondisi seperti itu bisa dianggap normal bagi seseorang seperti Tyson.

Ada juga kekhawatiran ketika dia mengatakan di podcast 'Hotboxin'-nya bahwa: "Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya."

Namun, dia mengesampingkan semua masalah kesehatannya dengan postingan terbarunya di media sosial di mana dia terlihat sedang bertanding dengan pelatihnya.

Iron Mike tampak seperti telah kembali ke sisi terbaiknya yang mematikan.