Viral Video Mike Tyson Layangkan <i>Uppercut</i> Brutal ke Arah Pelatihnya, Pukulannya Seperti Bazoka
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan Mike Tyson melayangkan pukulan brutal kepada pelatihnya muncul beberapa hari yang lalu dan jadi bahan pembicaraan.

Mantan petinju kelas berat ini dikenal karena kekuatannya yang menghancurkan di atas ring dan meninggalkan jejak kehancuran di belakangnya.

Sudah 17 tahun sejak karier profesionalnya berakhir, tetapi pria berusia 55 tahun itu masih mampu melakukan pukulan mematikan.

Sebuah klip yang diunggah oleh ESNEWS menunjukkan Tyson sedang memperbaiki bantalan dibantu oleh pelatih Rafael Cordeiro, ketika ia meluncurkan pukulan yang ganas.

Pelatih asal Brasil itu benar-benar tercengang dengan apa yang baru saja terjadi dan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Video tersebut menunjukkan karakteristik yang mengoptimalkan Tyson sepanjang kariernya seperti kecepatan dan kekuatannya yang menakutkan.

ESNEWS memberi judul video PUKULAN MIKE TYSON SEPERTI BAZOKA, sebagai salah satu petinju terhebat yang menunjukkan bahwa ia masih memiliki kualitas yang mendorongnya ke dalam keabadian olahraga.

Pria asal Amerika Serikat itu dalam kondisi prima dan mengikuti pertarungan eksibisi melawan Joy Jones pada November 2020.

Dia telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke ring, dan sebelumnya dikabarkan akan bertarung dengan Logan atau Jake Paul.

"Saya akan mengalahkan mereka, saya langsung menyerang mereka," kata Tyson di podcast Hotboxin-nya.

“Saya juga tidak akan meremehkan mereka, tetapi saya akan bugar, itulah yang harus Anda lakukan adalah bugar.

"Saya pikir 30 hari tinju saya bisa melawan siapa pun, 30 hari tinju setiap hari. Jika saya bertinju setiap hari di gym, saya tidak perlu khawatir tentang diet saya, saya akan makan apa pun yang saya inginkan."