Petarung UFC Kevin Holland Kembali Jadi Pahlawan, Kali Ini Hentikan Pria Bersenjata yang Lepaskan Tembakan di Restoran
Kevin Holland (Instagram @trailblaze2top)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah restoran sushi di Houston. Namun, tidak ada yang terluka berkat aksi beberapa petarung MMA yang bertindak cepat. Salah satunya, Kevin Holland dari UFC.

Menurut laporan TMZ Sports, alarm panik diaktifkan di RA Sushi di Houston ketika penembakan terjadi sekitar pukul 11:30 Senin Malam.

Sersan Departemen Kepolisian Houston Ricardo Salas mengatakan, 40 hingga 50 orang berada di dalam restoran tersebut ketika tersangka melepaskan tembakan di area bar.

Pada saat itulah Patrick Robinson dan Kevin Holland beraksi. Holland menolak diwawancarai oleh media lokal. Namun, dia memposting video dirinya dan Robinson berada di luar restoran melalui Instagram Story saat polisi menyelidiki tempat kejadian.

Menurut stasiun televisi Houston NBC-2, polisi mengidentifikasi tersangka sebagai pria berusia 24 tahun, yang menghadapi tuduhan kepemilikan senjata curian dan pelepasan senjata api.

Selain itu, ia membawa narkotika pada saat ditangkap. Tersangka dicari karena gagal muncul di pengadilan atas tuduhan vandalisme.

Bagi Holland, menghentikan aksi kriminal bukan kali pertama. Tahun lalu, dia berhasil menghentikan dan menahan seorang pencuri mobil di lingkungan tempat tingalnya.

Senin, 4 Oktober 2021 dini hari, Holland menghentikan seorang pria yang hendak mencuri kendaraan. Petarung MMA itu mengejar perampok dengan Dodge Charger-nya dan kemudian berjalan kaki, menjebaknya dan menguncinya dengan kuncian khas Khabib Nurmagomedov sampai polisi tiba.

Pada titik ini Holland bisa menjadi Batman kehidupan nyata, menempatkan keahliannya untuk melayani komunitasnya. Satu hal yang pasti, penjahat akan berpikir dua kali untuk melakukan kejahatan jika Holland sudah dekat.

Holland bertarung awal bulan ini di UFC 272, di mana ia mengalahkan Alex Oliveira melalui TKO ronde kedua untuk kembali ke kelas welter.