Seperti Adegan Film Hollywood, Bintang UFC Kevin Holland Lumpuhkan Pencuri Mobil dengan Jurus Kunci
Kevin Holland (Instagram @cdpowertrain)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti adegan dalam film Hollywood, bintang UFC Kevin Holland membuat berita pekan ini setelah melumpuhkan pencuri mobil.

Holland sedang berada di sebuah pompa bensin ketika dia mendengar keributan dan orang-orang berteriak bahwa mobil mereka telah dicuri.

Tanpa ragu, Holland mengejar pencuri itu, menghentikannya dan menahan mereka sampai polisi tiba di tempat kejadian.

"Saya berhenti dan mengambil cangkir kopi saya. Saya memberi sapuan kecil dengan cangkir tersebut. Selanjutnya saya tindih dia, lutut saya posisikan di perut, dan menguncinya dengan kuncian syal khas Khabib," beber Holland, melansir MMA Fighting, Jumat, 8 Oktober.

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan MMA Junkie, pelatih Holland, Shug Dorsey, mengatakan bahwa dia baru saja bangun ketika dia menerima telepon dari Holland yang mengatakan peristiwa itu terjadi di dekat rumahnya.

Dorsey kemudian melompat dari tempat tidur dan menuju kejadian itu, untuk merekam apa yang sedang terjadi. Video yang diambil oleh Dorsey itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah dia unggah di Instagram Story-nya.

Kevin Holland menangkap pencuri mobi (Instagram @cdpowertrain)l

Adapun aksi Holland itu hanya beberapa jam setelah ia bertarung dengan Kyle Daukaus di UFC Fight Night 193, 2 Oktober lalu. Duel berakhir dengan No Contest (NC).