Tom Holland, Jason Statham, dan KSI Jadi Saksi Nyata Ketangguhan Leon Edwards Saat Kalahkan Kamaru Usman
Petarung UFC, Leon Edwards. (Foto: Twitter/@ufc)

Bagikan:

JAKARTA- Pertarungan Leon Edwards kontra Kamaru Usman di UFC 286 telah menyedot perhatian publik. Bahkan, sejumlah artis dan nama tenar ikut menyaksikan pertarungan perebutan gelar di seni bela diri campuran itu.

Leon Edwards yang merupakan jagoan dari Inggris, mempertahankan sabuk kelas welternya dalam pertandingan ulang langsung melawan Kamaru Usman. Ini merupakan kemenangan keduanya setelah enam bulan lalu menang KO berkat tendangan ke arah kepala lawan.

Selaim itu, pertarungan ini juga menandai kembalinya UFC kembali ke Inggris untuk PPV pertama mereka sejak kemenangan Michael Bisping atas Dan Henderson pada 2016 lalu.

Wajar bila sejumlah figur publik muncuk untuk menyaksikan pertarungan ini. Tak hanya bintang Hollywood, tetapi juga nama-nama besar yang berkiprah di dunia olahraga.

Aktor Jason Statham, Tom Holland, Miles Teller, dan Jared Leto semuanya terlihat di dalam venue sedang bersenang-senang menyaksikan jalannya pertarungan.

Begitu pula legenda snooker Ronnie O'Sullivan dan YouTuber yang kini berkiprah sebagai petinju, KSI.

Superstar UFC Conor McGregor mengumumkan dia akan tampil mengejutkan di ajang ini, tetapi akhirnya tidak muncul ke publik.

Sementara petarung kelas berat UFC, Tom Aspinall, hadir karena bertugas sebagai pandit untuk BT Box Office. Dia meminta Edwards untuk menyerap semuanya.

"Saya hanya akan mengatakan kepadanya untuk menerimanya dan menikmatinya. Anda tidak mendapatkan banyak dari peluang ini, ini sangat besar," tuturnya.

"Bertarung dengan pendukung di sisi Anda, Anda mungkin (hanya) mendapatkan dua, tiga atau empat peluang untuk melakukannya sepanjang karier Anda. Jadi pergilah ke sana dan nikmati, sama seperti yang Anda lakukan setiap pertarungan. Tidak ada bedanya dengan pertarungan Anda," lanjutnya.