One Pride MMA Kirim 5 Petarung Terbaik Indonesia ke Ajang <i>Road to UFC</i>
- One Pride MMA mengirim petarung-petarung terbaik untuk berlaga pada turnamen mixed martial arts (MMA) internasional Road to UFC (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - One Pride MMA mengirim petarung-petarung terbaik untuk berlaga pada turnamen mixed martial arts (MMA) internasional Road to UFC. Ajang ini dihelat pada 9-10 Juni mendatang di Singapura.

Road to UFC merupakan sebuah turnamen terobosan yang memberikan kesempatan bagi prospek top MMA Asia menuju pentas dunia. Ini adalah rangkaian dari UFC 275.

“Atlet-atlet dari Indonesia akan bertarung dan mereka semua juara One Pride MMA," kata UFC Senior Vice President and Head Of Asia, Kevin Chang dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Sabtu.

"Sangat mengesankan melihat perkembangan para atlet MMA Indonesia dalam beberapa tahun terakhir dan kami nantikan aksi terbaik mereka,” lanjut dia.

Lima petarung yang terpilih untuk berlaga di Road to UFC yaitu Jeremia Siregar, Gugun Gusman dan Angga Hans (juara nasional One Pride MMA). Lalu ada Rama Supandhi dan Jeka Saragih yang merupakan juara interim.

“UFC memang sedang mencari petarung-petarung terbaik dari setiap negara di Asia untuk turnamen Road to UFC. Kemudian untuk di Indonesia mereka memang sudah memantau bahwa petarung terbaik di Indonesia adalah di bawah naungan One Pride MMA.” ujar CEO One Pride MMA, Fransino Tirta.

Road to UFC memakai sistem win and advance yang memungkinkan para top MMA Asia memperoleh kontrak UFC.