Petinju Seksi Ebanie Bridges Goda Penggemar, Bakal Tampil Telanjang di Sesi Timbang Badan
Ebanie Bridges (Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Australia Ebanie Bridges mengungkap, dirinya mungkin akan tampil telanjang pada sesi timbang badan berikutnya.

Bridges membuat sesi Q&A di Instagram-nya ketika seorang penggemar bertanya kepadanya: "Jika Anda harus menimbang badan dengan telanjang, apakah Anda akan melakukannya?"

Dengan nakal, Bridges menjawab: "Mungkin harus (telanjang) pada sesi timbang badan berikutnya ... Sampai jumpa."

Petinju seksi berambut pirang ini pernah menghebohkan penggemar karena bertarung dengan mengenakan pakaian dalam yang minim.

Promotor Eddie Hearn bahkan sering tersentak dan harus menatap langit-langit atau arah berlawanan saat Bridges muncul di atas panggung alih-alih melihat langsung ke arah sang petinju.

“Itu semua terjadi karena saya adalah seorang binaragawan, kan,” kata petinju berjuluk Blonde Bomber kepada James English di podcast Anything Goes-nya.

"Jadi saya terbiasa berada di atas panggung dengan G-string, melenturkan, berpose. Dan saya merindukan binaraga, jadi sesungguhnya saya menganggap sesi timbang badan seperti (kompetisi) binaraga mini.

"Jadilah di atas panggung dan berpose, dan jadilah imut, tata rambut dan riasan saya dan pamerkan tubuh saya yang diperoleh dengan susah payah."

Bridges melanjutkan, dirinya merasa orang-orang tidak memperhatikannya karena mereka terlalu sibuk melihat semua orang di belakangnya.

"Mereka semua menunggu untuk melihat apa yang dilakukan Eddie Hearn."

Bridges lahir di New South Wales pada 22 September 1986. Pada usia lima tahun, orang tua Bridges memperkenalkannya pada Karate — di mana dia berkompetisi sampai usia tiga belas tahun. Tak lama setelah itu, ia berlatih kick boxing dan muay thai di sekolah menengah.

Dia kemudian terjun ke dunia binaraga di bawah asuhan Arina Manta - di mana dia berkompetisi selama delapan tahun dan memenangkan banyak gelar regional dan negara bagian.

Di dunia tinju, Bridges memegang gelar kelas bantam super wanita ANBF Australasia sejak tahun 2021. Saat masih amatir, dia berkompetisi di kelas bantam putri di Australasian Golden Gloves 2016 dan 2017, di mana ia memenangkan emas.

Dia dijuluki 'Blonde Bomber' karena warna rambutnya yang pirang dan pelatihnya bernama Arnel "Bomber" Barotillo.