Petinju Ebanie Bridges Bikin Heboh Lagi; Cuma Kenakan Pakaian Dalam, Hadiahi Eddie Hearn Kacamata Hitam
Ebanie Bridges (Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Ebanie Bridges dinobatkan sebagai juara dunia baru setelah menang angka atas Maria Cecilia Roman pada Sabtu. Tapi, bukan cuma itu yang bikin heboh.

Sebelum pertandingan, Bridges dengan nakal menawarkan promotor Eddie Hearn sepasang kacamata hitam saat sesi timbang badan. Seperti biasa, sang petarung menanggalkan pakaiannnya.

Berjalan ke atas panggung dengan pakaian olahraga berwarna merah muda, Bridges dengan cepat berganti pakaian menjadi pakaian dalam yang minim yang dikenal dan disukai penggemarnya.

Tapi saat dia berjalan ke timbangan, perempuan seksi asal Australia itu langsung menuju ke promotor Matchroom dan memberinya kacamata hitam sehingga dia tidak perlu mengalihkan pandangannya dengan canggung.

Sebelumnya, Bridges membuat Hearn tersipu malu ketika menanggalkan pakaiannya saat timbang badan. Sang promotor tersentak dan harus menatap langit-langit atau arah berlawanan saat Bridges muncul di atas panggung alih-alih melihat langsung ke arah sang petinju.

Sementara itu, setelah memberikan hadiah kejutan kepada Hearn, Bridges berbalik menghadap kamera dengan seringai terlukis di wajahnya.

Hearn menerima kaca mata itu tetapi dengan cepat memasukkannya ke dalam saku saat petarungnya naik ke timbangan.

Ebanie Bridges dengan nakal menawarkan promotor Eddie Hearn sepasang kacamata hitam saat sesi timbang badan (Instagram @ebanie_bridges)

Saat Bridges menimbang badannya, Hearn sekali lagi memastikan untuk mengalihkan pandangannya dari petinju berpakaian minim itu. Dia kemudian berpose di antara petinju berusia 35 tahun itu dan lawannya Roman, yang merupakan juara kelas bantam wanita IBF.

Ebanie tampil kuat dan mendominasi juara bertahan Argentina sejak awal untuk merebut gelar kelas Bantam IBF. Dia menunjukkan penampilan luar biasa dengan terus-menerus menjaga tekanan untuk mengalahkan lawannya yang lebih kuat secara teknis.

Bridges menunjukkan peningkatan drastis sejak kekalahan perebutan gelar dunianya dari Shannon Courtenay dengan keputusan bulat pada April tahun lalu. Dan dia dihadiahi dengan tiga juri yang secara meyakinkan memberinya kemenangan dengan skor luar biasa 100-91, 97-93 dan 97-93 dalam kontes 20 menit.

Perempuan berambut pirang itu menunjukkan semangat yang tak henti-hentinya meski lelah dari titik tengah pertarungan. Pertahanan luar biasa Roman menggagalkan sebagian besar kombo hook dan pukulannya yang kuat, tetapi Bridges mampu mendaratkan pukulan yang cukup untuk memengaruhi para juri.